Oknum Kades Mengandung Sari Viral Dividio Berpihak Ke Paslon 02

0
262

Lampung (Bumi1.com) Viral beredar di vidio, nampak oknum Kepala Desa Mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur itu  berpihak kepada Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 02 untuk mengajak para ibu-ibu memilih 02, Rabu (28/10/2020).

Setelah melihat beredarnya vidio pada beberapa waktu hari lalu hingga sekarang di WhatsApp, ada salah satu oknum Kepala Desa di Lampung Timur menyuarakan pada ibu-ibu untuk memilih Paslon 02 itu terlihat jelas dari vidio yang beredar.

Hal itu terlihat jelas bahwa oknum Kepala Desa yang terlalu berpihak pada Paslon nomer urut 02 telah menyuarakan dan mengajak ibu-ibu warga setempat, memohon dan mengharapkan pada warganya pada 9 Desember 2020 nanti kita akan mengadakan pemilihan Bupati.”Kata Kades.

Lanjutnya, nah sekarang saya mau minta bantuan sama ibu-ibu pada bulan 12 nanti dimohon untuk milih H. Zaiful yang nomer 02 buk ya dan dijawab dengan serentak oleh ibu-ibu yang ada di Aula Desa Mengandung Sari, ya kata ibu-ibu warga Desa setempat.

Masih kata Kades Merandung Sari, coba ibu-ibu dengarkan dulu ya, ibu – ibu sekalian. “Apa cuma hanya ingin dapat uang 50.000 rupiah saja cuma di lima tahun sekali atau mau dapat PKH setiap bulanya, coba pilih mana. “Ujar kepala Desa dihadapan para ibu – ibu dan menjawab pilih PKH yang setiap bulannya.”Kata ibu-ibu sesuai yang beredar di video.

Menurut Kades Mengandung Sari, yang laen paling nanti hanya dapat satu kerudung itu lima tahun sekali dan dapat uang 50.000 itupun lima tahun sekali. Kalau PKH inikan nantinya tiap bulan dapatnya, nah kalau nanti ini ilang apa ibu ingin kerudung saja. Itu yang terjadi saat beredarnya video dengan berdurasi pendek tersebut. (Roni).