Dialog Pemuda Milenia Lampung Timur Dihadiri Kasat Bimas

0
22

Lampung (Bumi1.com) Institusi Kepolisian Polres Lampung Timur mengharapkan pada generasi muda agar mampu menjadi pelopor pelaksanaan adaptasi kehidupan baru, ditengah-tengah masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Kasat Bimas Polres Lampung Timur IPTU SI Marbun, didampingi Ketua GP Ansor Hi M Muslih, Wakil Ketua DPRD H. Akmal Fatoni,
dalam acara Dialog Interaktif, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun, bersama kelompok pemuda penggiat ekonomi Kreatif, di Balai Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru, Rabu (28/10/2020).

“Diera adaptasi kehidupan baru ini, Negara tidak melarang masyarakat melakukan kegiatan apapun, termasuk aktivitas ekonomi dan sosial keagamaan, sepanjang dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, demi menghindari COVID-19.”Katanya.

Sementara ketua GP Ansor Lampung Timur, H. M Muslih, mengharapkan generasi muda, mampu membaca peluang ekonomi, yang berpotensi dikembangkan pada masa Pandemi Virus Corona (COVID-19).

Lanjutnya untuk potensi Sldumber daya alam di Kabupaten Lampung Timur ini sangat luar biasa, dan generasi muda milenia saat ini harus memiliki kemampuan untuk mengembangkannya, khususnya untuk mendukung peningkatan roda perekonomian, dimasa COVID-19 dimasa sekarang ini, “Tutupnya.

Ditempat yang sama wakil Ketua DPRD Lampung Timur  H. Akmal Fatoni, berjanji akan menjembatani agar ide dan gagasan kreatif generasi muda milenia ini, mendapat perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.”Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan proses penyerahan dan pelepasan bantuan bibit ikan, di sungai Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru, di saksikan oleh Mulyadi, sebagai Kepala Desa setempat. (Rls)