Tim Inafis Polis Line Posko DA-DI Paska Dirusak Orang

0
37

Lampung (Bumi1.com) Paska dirusaknya alat peraga milik Posko pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomer urut  03 H. Dawam Raharjo – Azwar Hadi (DA-DI) yang berada di Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, oleh orang tidak dikenal. Malam ini Tim Inafis dari Polres turun ke TKP, Sabtu (17/10/2020).

Pantauan Bumi1.com dilokasi Posko pemenangan nomer urut 03 H.Dawan Rahardjo – Azwar Hadi (DA-DI) yang berada di jalan raya Lintas Pantai Timur Desa Mataram Baru Lampung Timur, malam ini terlihat ramai dari pihak kepolisian untuk mengidentifikasi kejadiannya.

Untuk barang -barang yang dirusak oleh orang yang tidak dikenal itu berupa atribut untuk kampanye serta merusak gembok pintu kantor pemenangan calon nomer urut 03 H.Dawan Rahardjo – Azwar Hadi (DA-DI).

Selanjutnya dengan sigap Tim gabungan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Lampung Timur turun ke TKP pada pukul 20.00 Wib. Hadir dalam olah TKP pada malam itu Tim Inafis Polres Lampung Timur, Jajaran Polsek Mataram Baru, Anggota Koramil dan Panwas Kecamatan Mataram Baru.

Tim Inafis Polres Lampung Timur bersama Panwas Kecamatan setempat, setelah olah TKP Posko pemenangan yang dirusak orang itu langsung memasang Polis Line atau Garis Polisi di Posko pemenangan nomer urut 03 (DA-DI).

Perlu diketahui Posko pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur H.Dawan Rahardjo – H.Azwar Hadi (DA-DI). “Malam ini sudah dipasang Polis Line atau Garis Polisi oleh pihak Inafis Polres Lampung Timur. Posko ini masih dalam proses penyidikan oleh Polsek Mataram Baru dan Inafis Polres Lampung Timur.(Roni).