1 Pleton Personil Kodim 0429/Lamtim Kembali Kawal Kampanye Terbatas

0
33

Lampung (Bumi1.com) Guna memberikan rasa aman pada pelaksanaan kampanye terbatas Cabup dan Cawabup no urut 2 (Zaiful Bokhari – Sudibyo), Kodim 0429/Lamtim kembali terjunkan 1 Pleton Personil, di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, Jum’at (09/10/2020).

Sebelum melaksanakan pengamanan, kegiatan di awali dengan apel gabungan Personil Kodim 0429/Lamtim dan Polres bertempat di halaman Mapolsek Labuhan Maringgai.

Dalam arahanya Kasat Binmas Iptu Marbun yang didampingi Danramil 429-04/Sribhawono menyampaikan, laksanakan tugas pengamanan hari ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab dan tentunya pelaksanaan tugas ini di tengah pandemi Covid-19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan.” Tutupnya.

Sementara Kapten Arm. Adi Hernizam menjelaskan tugas seperti ini sudah biasa kita lakukan tetapi kita tidak boleh lengah, meskipun pelaksaan kampanye terbatas yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu juga berjalan sangat aman dan kondusif.” Ujar Danramil

“Seluruh anggota yang sudah di bagi tugasnya per Pos-pos agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, harapanya dengan Sinergi TNI-Polri ini seluruh tahapan Pilkada Lampung Timur bisa berjalan dengan aman, lancar, kondusif dan selamat.” Tutup Kapten Arm. Adi Hernizam.

Diketahui bahwa Kegiatan pengamanan terbatas dibagi menjadi 4 titik pusat kampanye terbatas, diantaranyDesa Muara Gading Mas, Desa Sriminosari, Desa Marga Sari dan Desa Sukorahayu.(Rls)