Palson Waru Harapkan Menjadi Magnit Kota Metro

0
28

Lampung (Bumi1.com) Dua tokoh muda di Kota Metro ikut terpanggil untuk turut serta dalam kontestan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kota Metro tahun 2020. Keduanya adalah Dr. Hi. Wahdi Sirajudin, SPOG dan Drs. Hi. Qomaru Zaman MA.

Kedua tokoh muda Kota Metro tersebut mendapat sapaan dari seluruh pendukungnya dengan sebutan Waru. Waru mengambil dari jalur perseorangan atau independen. Dalam kenyataannya mendapat begitu banya dukungan dari warga Kota Metro.

Dalam penentuan nomor urut konstestan Pilkada 2020, WARU memperoleh nomor urut 1 dari empat pasangan calon (Paslon) yang ada. Acara pelaksanaan penentuan nomor urut di laksanakan oleh KPU Kota Metro, di Hotel IdeA Consineted pada Jum,at (25/09/2020).

Pasangan calon (Palson) Waru (Waddi – Qomaru) Hi. Ismail Karim, yang akrap di sapa dengan sebutan Ayah DUL. Dalam sambutanya mengatakan acara syukuran ini setelah mendapatkan nomor urutan 1.

Dihadapan para masyarakat Kota Metro yang merupakan para pendukung Waru diacara syukuran, dalam acara tentunya telah mematuhi standar protokoler kesehatan Covid-19. Kita jangan merasa bangga dahulu, karena kita baru mendapatkan nomor urut 1. Kita baru bangga dalam kemenangan. “Kata Ayah Dul.

Lanjutnya, dalam acara syukuran itu diawali dengan lantunan bacaan ayat kitab suci Al-Qur’an. Dihadapan para pendukung Waru. Dr. Hi. Wahdi, yang juga merupakan putra mantan Sekertaris Daerah (Sekda) di Lampung Tengah dan Lampung Barat. Dalam hal ini Wahdi mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukungnya.

Drs. Hi. Qomaruzaman, MA. Mengharapkan perjuangan Waru agar mendapatkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat Kota Metro dan akan menjadi magnit perjuangan, semoga kami berdua bisa menjadi magnit Kota Metro. Harapnya.(Bunyamin)