Nanang Resmikan Masjid Nurul Imam Desa Karangsari

0
8

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meresmikan Masjid Nurul Iman, di Desa Karangsari, Kecamatan Ketapang, Kamis (24/09/2020).

Dalam peresmian masjid tersebut, Nanang turut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin beserta sejumlah pejabat utama dan Kepala OPD setempat.

Pada kesempatan itu, Nanang berharap kepada masyarakat sekitar untuk berbondong-bondong melaksanakan salat lima waktu di masjid.

Sebab menurutnya, masjid merupakan salah satu tempat bagi umat muslim untuk beribadah kepada Allah SWT dengan menjalankan kewajiban salat lima waktu.

“Mudah-mudah dengan adanya masjid ini semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” Ujar Nanang saat memberikan sambutan.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto memotong tumpeng sebagai tanda diresmikannya Masjid Nurul Iman.
Nanang menambahkan, keberadaan masjid tersebut dapat pula dijadikan sebagai tempat silaturahmi dan media dakwah bagi kaum muslimin. Karena melalui masjid, umat Islam dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat keagamaan.

“Harapannya dengan adanya masjid ini semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan umat. Dijaga dan dimakmurkan. Jangan hanya pengurus saja yang salat,” Tukasnya.

Sementara, Nasirin selaku panitia penyelenggara kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, donatur, dan semua pihak yang ikut berpartisipasi memberikan dukungan dan bantuan untuk kelancaran pembangunan Masjid Nurul Iman.

“Mewakili panitia, kami sampaikan terima kasih kepada para donatur, khususnya warga Dusun 8 yang telah ikut berpartisapi dalam pembangunan Masjid Nurul Iman. Kami juga sampaikan terima kasih atas kehadiran pak bupati. Ini suatu penghargaan bagi kami,” Tandasnya. (Jhony/Rls)