KPU Lampung Timur Adakan Rapat Pleno Terbuka

0
35

Lampung (Bumi1.com) Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur mengadakan rapat pleno terbuka pengundian nomer urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lampung Timur tahun 2020 bertempat di Mesium Purbakala, Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur, Kamis (24/09/2020).

Pantauan Bumi1.com saat rapat pleno terbuka itu nampak terlihat jelas ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro menjadi pimpin rapat pleno terbuka untuk penetapan nomer urut calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur.

Dalam rapat pleno terbuka pengundian nomer tersebut dihadiri oleh ketiga pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati dari masing-masing kandidat pasangan yaitu pasangan Yusran Amirullah dan Benny Kisworo yang diusung oleh Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Selain itu juga ada Zaiful Bokhari dan Sudibyo yang diusung oleh Partai PDIP, Partai Gerindra, Partai PKS dan Partai Hanura serta Partai Perindro,sementara satu pasangan lagi yaitu Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi yang diusung dari Partai PKB,Partai Golkar dan Partai PAN.”Kata ketua KPU Lamtim.

Dengan adanya hasil rapat pleno terbuka pengundian nomer buat para pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati yang di tetapkan oleh KPU Lampung Timur pada hari ini yaitu pasangan Yusran Amirullah dan Benny Kisworo alhasil mendapatkan nomer urut 1, untuk Zaiful Bokhari dan Sudibyo mendapatkan nomer urut 2 dan sementara pasangan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi mendapatkan nomer urut 3.”Jelasnya. (Roni)