Truk Pengangkut Sapi Terguling Ditikungan Murlan

0
304

Lampung (Bumi1.com) Telah terjadi laka tunggal Truk bermuatan 19 ekor sapi tepanya di jalan raya Ir.Sutami Sribhawono di tikungan Murlan Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur terguling pada malam hari, Sabtu (19/09/2020).

Terlihat jelas pantauan Bumi1.com di lokasi kejadian laka lantas Truk yang membawa 19 ekor sapi telah terguling di tikungan Murlan tersebut berikut sapinya bubar.

Menurut keterangan salah satu rekan sopirnya yang enggan disebutkan namanya mengatakan kronologis kejadian sekira pukul 03.00 Wib. Truk dengan Nopol. BE 9367 YU warna orange membawa 19 sapi itu awalnya melintas dari Pelabuhan Panjang akan menuju ke Tridatu ditikungan sini langsung oleng dan akhirnya terbaliklah.”Katanya.

Dari total 19 sapi tersebut yang tersisa ada 4 ekor sapi saja yang di lokasi, yang 3 masih di dalam siring, 1 ekor sapi lagi masih ada di dalam truk dan yang 15 sapi kabur sapinya. “Jelasnya.

Paska kejadian mobil Truk bermuatan sapi yang terbalik ditikungan Murlan itu tidak ada korban jiwa, hingga berita ini diterbitkan ke 15 sapi yang kabur masih dalam pencarian. (Roni)