Dua Bocah Kembar Itu Tenggelam Dirawa Kenem

0
288

Lampung (Bumi1.com) Kabar duka setelah ditemukan bocah SD kelas 1 dan 2 yang di perkiraan berusia 7 tahun itu sudah dalam keadaan tewas tenggelam di rawa Kenem Kampung Srikaton Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, pada Sabtu (12/09/2020) kemarin.

Kejadian itu berawal dari bermainya anak-anak SD di sekitaran rawa, lalu anak tersebut mandi dan terlepas dari pantauan orang tua. Setelah itu warga yang melihat anak -anak tersebut bermain air dan ahirnya tenggelam.

Informasi yang didapat dari warga sekitar kejadian yang enggan di sebutkan namanya mengatakan sebelumnya korban di temukan dalam keadaan tenggelam dirawa serta sudah lemas dan tidak sadarkan diri, ibu anak tersebut sudah berusaha mencarinya karna sudah sore kedua anaknya belum juga pulang.

“Awal ditemukanya korban tersebut ada warga yang mau mancing tetapi karena curiga melihat adanya pakaian anak-anak di sekitaran rawa yang tidak ada orangnya makanya warga tersebut langsung punyak inisiatip berusaha mencari di sekitaran rawa yang kebetulan dalam lokasi kebun sawit.

Lanjutnya, karena tidak kunjung ditemukan juga ahirnya warga yang mau mancing bersama warga yang lain di lokasi tersebut langsung mencari di dalam rawa dan benar saja kedua bocah tersebut kaka adik karena kembar, saat ditemukan sudah dalam keadaan lemas karena diperkirakan anak itu tenggelam sudah terlalu lama atau hampir setengah hari. “Kata warga disekitar kejadian.

Warga yang menemukan kedua anak kembar tersebut langsung membawanya pulang kerumah orang tuanya, spontan semua keluarga dan warga yang ada di sekitar kaget langsung berusaha untuk menyelamatkan anak tersebut. Namun sudah berbagai upaya dilakukan akan tetapi takdir Allah Swt berkehendak lain nyawa kedua anak itupun tidak dapat di selamatkan. “Tutupnya. (Mardian)