Komunitas R3 Club CB Klasik Pematang Pasir Lamsel  Berkunjung Ke Pantai Kerangmas

0
99

Lampung (Bumi1.com) Komunitas rombongan Rasan-Rasan Rumpi (R3) Club CB Klasik Custom Pematang Pasir Lampung Selatan ini mengadakan kunjungan Familly Gatring di Obyek Wisata Pantai Kerangmas tepanya di Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Minggu (06/09/2020).

Hal ini terlihat jelas pantauan Bumi1.com dilokasi Obyek Wisata Pantai Kerangmas nampak para Komitas R3 Club motor CB Costum Lampung Selatan sedang adakan Familly Gatring di Pantai Kerangmas.

Andi ketua Komunitas Rasan-Rasan Rumpi (R3) Club CB Costum Pematang Pasir Lampung Selatan mengatakan, kunjungan pada hari ini ke Pantai Kerangmas sebenarnya hanya kumpul keluarga atau Familly Gatring dari komitas R3 Club Cb Costum supaya tetap selalu terjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara “Club Cb Costum” yang ada di Lampung Selatan.

Komunitas R3 ini juga termasuk kelas motor Cb namun Cb klasik sama costumnya, kami dari komunitas R3 khususnya sangat berterima kasih sekali atas sambutannya kepada para pengelola Objek Pantai Kerangmas.

Lanjut Andi, untuk tempatnya disini sangat mendukung sekali Obyek Wisata Pantai Kerangmas ini. Kalau buat liburan khususnya kumpul keluarga atau buat acara -acara segala jenis kegiatan, selain tempatnya bersih dan nyaman intinya pasilitasnya sangat mendukung.”Katanya saat memberikan penjelasan pada Bumi1.com.

“Tujuannya kami hanya memperkenalkan Obyek Wisata Pantai Kerangmas kepada komintas R3 Club Cb Costum khususnya yang ada di Lampung Selatan, bahwa di Lampung Timur juga ada tempat Obyek Wisata yang bisa dibuat liburan keluarga.

Andi menambahkan yang paling utama lagi para wisata atau orang -orang dari Lampung Selatan bisa mengenal dengan adanya Obyek Wisata Pantai Kerangmas ini, serta nantinya juga buat para wisatawan orang-orang yang ada di Lampung Timur agar bisa mengenali Obyek Wisata yang ada di Lampung Selatan juga.”Harapnya.(Roni).