Wahana Kolam Renang Gading Water Mulai Dipadati Pengunjung

0
174

Lampung (Bumi1.com) Objek wisata wahana kolam renang Gading Water yang berada di Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur sudah mulai di padati para pengunjung untuk sekedar menyenangkan anak-anaknya bermain dikolam renang dan mandi bola yang disediakan oleh pengelola, Sabtu (05/09/2020).

Hal itu terlihat jelas pantauan Bumi1.com di lokasi kolam renang Gading Water, yang mana para pengunjung terlihat nampak senang melihat anak -anaknya yang sedang bermain air di kolam renang dan ada anak-anaknya bermain perahu kecil seperti sampan.

Ketua pengelola objek wisata wahana kolam renang Gading Water Edi Sutrisno mengatakan menejemen kolam renang disini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumbes) Desa Srigading dan baru buka 1 bulan ini, bukanya hari Sabtu dan Minggu untuk omset pendapatan perharinya kalau hari Minggu mencapai 3 sampai 4 jutaan kalau hari -hari biasa 1 sampai 1 setelah jutaan.

Untuk biaya tiket masuk perorang 10 ribu dan parkir 3 ribu jadi total 13 ribu untuk orang dewasa kalau anak-anak dibawah umur 5 tahun itu hanya 5 ribu. Dan pengunjung sendiri dari Desa tetangga seperti Karang Anyar, Margasari, Sukorahayu Sriminosari bahkan ada dari Desa Labuhan Maringgai.”Kata Edi saat memberikan penjelasan pada Bumi1.com.

Lanjut Edi selaku pengelola wahan kolam renang, untuk fasilitas yang kita sediakan di kolam renang Gading Water ini seperti gajebo untuk istirahat para pengunjung, arena bermain anak-anak untuk mandi bola, mainan perahu kano, kamar mandi dan kolam renangnya ada tiga kolam selain itu kalau dihari Minggu kita sediakan hiburan orgen tunggu.”Jelasnya.

“Kami selaku pengelola objek wisata wahan  kolam renang Gading Water kedepan akan menambahkan areal lagi karena konsepnya selain kolam renang juga wisata kuliner, taman untuk bermain dan ini gagasan program kepala Desa kita dan usulan masyarakat Desa sini. “Ucapnya.

Edi berpesan kepada para masyarakat dan pengunjung agar bisa berwisata di kolam renang Gading Water, kususnya untuk masyarakat Desa tetangga di Kecamatan Labuhan Maringgai agar tidak perlu jauh -jauh, kami sudah menyediakan untuk tempat berenang dan mandi bola anak-anak untuk bersantai saat liburan di sini. “Tutupnya.

Sementara Danak beserta keluarganya pengunjung asal Desa Margasari mengatakan kami berwisata disini karena dekat untuk menyenangkan anak saya untuk bermain dikolam renang di Srigading ini, selain dekat juga tidak perlu mengeluarkan biaya banyak -banyak karena tiket untuk biaya masuk kolam renang disini sedang tidak terlalu mahal, untuk orang dewasa 10 ribu saja dan parkir motor 3 ribu jadi total 13 ribu gitu mas. “Katanya.

“Saya selaku pengunjung meminta seperti gajebo untuk istirahat ditambah lagi karena kalau bawa keluarga biar bisa ngumpul, gak pencar-pencar kalau bisa dilebarin tempatnya karena ini kalau hari besar atau hari raya pasti pengunjungnya padat dan pasti tempat untuk istirahat tidak cukup.”Pintanya. (Erwan/red)