Korwil Bandar Sribhawono Rapat Pembahasan Belajar Tatap Muka

0
140

Lampung (Bumi1.com) Koordinasi Wilayah (Korwil) Bandar Sribhawono mengadakan rapat pembahasan belajar mengajar tatap muka pada setiap kepala sekolah baik Paud, SD dan SMP, bertempat di Aula SMPN 1 Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Kamis (03/09/2020).

Hal itu nampak terlihat jelas saat Bumi1.com dilokasi rapat pembahasan belajar tatap muka, semua kepala sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Bandar Sribhawono ikut serta menghadiri dan mendengarkan apa yang dipaparkan oleh kepala Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono tentang membahas belajar tatap muka.

Kepala Koordinasi Wilayah (Korwil) Bandar Sribhawono Ibrahim saat dikonfirmasi mengatakan rapat kegiatan ini dalam rangka persiapan belajar mengajar tatap muka disekolah nantinya setelah dibuka.

Lanjutnya, kami ini menyampaikan hasil keputusan rapat pada tanggal 31 Agustus 2020 pada Minggu lalu yang membahas rencana kerja (Rakerja) bidang Pendidikan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dekdikbud) Kabupaten Lampung Timur.”Kata Ibrahim saat memberikan penjelasan pada Bumi1.com.

Menurut Ibrahim, untuk menyikapi sekolah belajar mengajar tatap muka, maka untuk tindak lanjutnya secara teknis diserahkan oleh Kecamatan masing-masing sesuai petunjuk Dinas.

“Pada hari ini Korwil Bandar Sribhawono langsung mengadakan musyawarah untuk mempersiapkan teknisnya dan mensosialisasikan pada semua kepala sekolah mulai dari Paud, TK, SD dan SMP untuk membahas kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka. Tentunya juga harus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. “Tutup Ibrahim.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Korwil Bandar Sribhawono Ibrahim, Camat Bandar Sribhawono M.Saleh, Kepala Uptd Puskesmas Sribhawono Deki Ismirawansyah, Seluruh Komite di Kecamatan Bandar Sribhawono, Staf KUA Bandar Sribhawono Supriyadi dan Danramil Sribhawono Kapten Adi Hernizam. (Roni)