Korwil Wayjepara Adakan Rapat Pembahasan Belajar Tatap Muka

0
85

Lampung (Bumi1.com) Koordinasi Wilayah (Korwil) Wayjepara pada Rabu (02/09/2020) mengadakan rapat pembahasan belajar tatap muka pada setiap kepala sekolah baik Paud, SD dan SMP, bertempat di aula kantor Korwil Wayjepara Lampung Timur.

Pantauan Bumi1.com dilokasi rapat nampak semua kepala sekolah baik Paud, SD dan SMP sangat antusias mendengarkan pemaparan dari kepala Korwil Wayjepara yang membahas belajar tatap muka.

Kepala Koordinasi Wilayah (Korwil) Wayjepara Rahayu Ningsih saat dikonfirmasi dalam kegiatan rapat itu mengatakan ini dalam rangka persiapan belajar tatap muka di sekolah, untuk pesertanya ada dua sisen yang pertama tingkat Paud dan yang kedua SD dan SMP.

Tujuanya agar setiap sekolah -sekolah mempersiapkan untuk pelaksanaan tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, untuk sekarang ini masih mengharapkan permohonan pada Bupati Zaiful agar bisa merekomendasikan untuk belajar tatap muka. “Harapnya.

Kami selaku kepala Korwil  Wayjepara berpesan kepada kepala sekolah baik Paud, SD dan SMP agar mempersiapkan untuk pembelajaran tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan dan dengan adanya pembelajaran tatap muka diharapkan  tidak ada klaster sekolah baru atau disebut kasus baru nantinya seperti penularan Covid -19 pada saat dibukanya pembelajaran tatap muka.”Pintanya.

Lanjutnya, untuk perlengkapanya sendiri harus memenuhi setandar protokol kesehatan itu harus ada 3 kriteria yang pertama memakai masker dengan benar artinya cara memakai masker mulai hidung dan mulut itu harus tertutup, yang kedua cucitangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan yang terakhir harus jaga jarak minimal 1 meter. “Tutupnya. (Erwan/red)