Paska Pandemik Pantai Kerangmas Mulai Dipadati Pengunjung

0
96

Lampung (Bumi1.com) Setelah dibukanya New Normal oleh Pemerintah Daerah maupun Pusat paska pandemik Covid-19, Obyek Wisata Pantai Kerangmas kini sudah dibuka dan mulai dipadati oleh para pengunjung dari berbagai wilayah Lampung Timur maupun luar Lampung Timur.

Hal itu terlihat jelas saat Bumi1.com berkunjung di Pantai Kerangmas yang berada di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada Minggu (02/08/2020).

Dilokasi Objek Wisata Pantai Kerangmas terlihat sangat jelas suasana pantai dipadati para pengunjung berbagai daerah yang menikmati liburan di saat hari raya Idhul Adha dihari ketiga sekarang ini.

Ratna Dewi Wijianti pengunjung Pantai Kerangmas asal Kota Metro saat ditemui Bumi1.com mengatakan pada hari ini saya bersama kelurga datang dari Metro sengaja ingin liburan ke Pantai Kerangmas bersama kawan – kawan lama, kawan diwaktu sekolah SMK Budi Utomo Wayjepara.

“Dan kebetulan sekali rencana sudah lama ingin berlibur ke Pantai Kerangmas ini, karena ingin melihat suasana Pantai Kerangmas yang cukup indah sekali suasana pantainya, “Kata Ratna saat memberikan penjelasanya.

Lanjut Ratna, jadi sekalian aja kita adakan acara reonian karena sudah lama sekali tidak berjumpa dengan kawan – kawan satu sekolahan setelah lulus dari sekolah dulu. Dikarnakan saat ini masih suasana pandemik Covid-19 jadi kita tetap ikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah. “Paparnya.

Kita tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun apa lagi di sinikan sudah disediakan tempat cuci tangan disetiap Gasibu,
dan juga terlihat jelas sudah ada himbauan buat para pengunjung harus tetap selalu ikuti protokol kesehatan.”Tutupnya.

Hal senada juga dikatakan Srirahayu pengunjung asal Desa Sumber Hadi Melinting menjelaskan Pantai Kerangmas ini selain tempatnya bersih dan nyaman juga cocok buat liburan keluarga.”Katanya.

“Serta harga tiket masuk relatif standar umumnya tidak terlalu mahal, kami selaku pengunjung sangat merasa puas dengan pelayanan yang ada di Pantai Kerangmas disini,”Pungkasnya.(Roni)