Truk Bermuatan Sabun Terbalik Di Tanjakan Tarahan

0
72

Lampung (Bumi1.com) Lagi-lagi terjadi kecelakaan, kali ini sebuah Truk Fuso yang bermuatan Sabun terguling di tanjakan Tarahan, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM. 21-22 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan, sekitar pukul 12.30 WIB. Sabtu (20/06/2020).

Diduga truk tersebut mengalami rem blong. sehingga saat melaju kendaraan dekat pos lantas Tarahan, Mobil Fuso, Plat B 9976 BYV bermuatan sabun dari arah Bakauheni menuju ke Bandar Lampung terguling.

Pengemudi Fuso tak dapat mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya terjadilah kecelakaan Mobil terbalik, “Truck bermuatan sabun tersebut terguling di tarahan Jalan yang menurun dan menikung turunan curam, yang membuat sopir Foso tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan terguling,” Ujarnya warga sekitar.

Mobil Truk Fuso alami rem blong beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan supir Fuso pun di larikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka ringan.

Selang beberapa jam kemudian petugas kepolisian datang untuk mengatur lalu lintas dan kendaraan tersebut sudah di evakuasi selanjutnya lalu lintas kembali normal. (Jhony)