Rumah Dan Ruko Milik Suryanto Hangus Dilalap Sijago Merah

0
51

Lampung (Bumi1.com) Telah terjadi kembali kebakaran Rumah dan Warung Ruko milik Suryanto seorang pengusaha warung sembako di dusun Sidorejo Desa Krawang Sari Natar Lampung Selatan, sekitar Pukul 01.15 wib. Selasa (15/06/2020).

Dalam kejadian kebakaran tersebut hingga mengakibatkan kerugian korban banyak kehilangan harta benda yang hangus dilalap sijago merah.

Kabid Damkar Lamsel, Rully Satria mengatakan, pada malam itu korban bersama keluarga sudah dalam keadaan tidur dan mendengar ada suara api yang mana saat ini sudah besar sebagian barang sudah terbakar, seperti uang tunai senilai Rp, 20.000.000, Lemari Es, Handphon, Showcase, serta barang-barang Sembako lainnya yang ada di dalam.” Ungkapnya.

Rully melanjutkan, kejadian kebakaran ini, Api diduga bersumber dari konsleting Listrik, saat ini kami masih dalam proses penyelidikan, dan beruntung tidak ada korban jiwa hingga kobaran api bisa kami padamkan,” Imbuhnya.

Menurutnya kejadian kebakaran ini tapsiran kerugian dari pihak korban diperkirakan kurang lebih Rp, 150.000.0000 juta rupiah.” Pungkasnya. (Jhony)