Kawanan Begal Sadis Tembak Korbanya Hingga Tewas

0
205

Lampung (Bumi1.com) Kawanan begal sadis beraksi kembali di wilayah Kecamatan Palas Lampung Selatan, kali ini korbanya ditembak hingga tewas mengenaskan. Minggu (07/06/2020).

Kawanan begal sadis yang bersenjata api (Senpi) tersebut menghadang dan menembak korban bernama Sutego warga Pulau Tengah, hingga tewas setelah mengalami luka tembak di bagian dada dilokasi tanggul persawahan sekitar pukul 15.30 Wib.

Menurut keterangan pihak kepolisian Lamsel mengatakan bahwa benar ada warga setempat yang ditembak oleh kawanan begal. Namun, ia belum bisa menjelaskan secara detil seperti apa kronologis kejadiannya, karena masih sibuk dalam upaya evakuasi jasad korban.

“Iya, benar itu. Ini kami masih dijalan mau mengantar korban ke rumah sakit Kalianda, nanti dikabari lagi,” Kata seorang anggota Kepolisian.

Sementara  Kapolsek Palas Iptu M. Sariakip mengatakan kepada awak media, Anggota dari Polsek Palas sudah melakukan olah TKP, kita akan melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti dan saksi terlebih dulu terkait kejadian ini, serta mencari identitas pelaku,” Katanya.

Berdasarkan informasi, para pelaku kawanan begal tidak berhasil membawa motor korban, karena para warga yang lain sedang bekerja disawah, menghampiri lokasi kejadian. (Jhony)