155 Warga Kampung  Goras Jaya Terima BLT DD 

0
68

Lampung (Bumi1.com) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Kampung Goras Jaya Kecamatan Bekri Lampung Tengah  yang terdampak Covid – 19 saat ini sudah mendapatkan BLT yang di salurkan langsung kepada warga penerima (BLT). Jum,at (22/05/2020).

Hal itu disampaikan Budianto kepala Kampung Goras Jaya saat ditemui Bumi1.com dikantornya. Warga yang mendapat BLT berjumlah 155 dan telah kita realisasikan hari ini di kantor Kampung Goras Jaya dihadiri oleh Babinsah, Pendamping Dana Desa, BPK Kampung Goras Jaya. “Ucapnya.

“Seperti yang kita ketahui bersama warga memang sangat mengharapkan bisa menerima BLT,  jadi warga sangat bersyukur sudah menerima bantuan lansung tunai ini. Karena saat ini semua segala aktipitas sangat terbatas, sementara kebutuhan hidup harus tercukupi maka dengan menerima BLT masyarakat bisa memanfaatkan uangnya guna keperluan sehari-hari, “Kata Budianto saat menjelaskan pada Bumi1.com.

Selanjutnya, Budianto juga menyampaikan kepada masyarakat Kampung Goras Jaya, kepada penerima BLT muda-mudahan bisa bermanfaat dan pesan saya  kepada masyarakat Kampung Goras Jaya agar tidak mengganggap reme Covid -19 mari sama – sama kita selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk selalu bisa menjaga kebersihan menggunakan masker pada saat keluar rumah guna antisipasi mencegah dan memutus penularan Virus Corona di Kampung Goras Jaya.

“Kami harapkan, kita bersama-sama berdoa semoga Covid – 19 atau yang di sebut wabah Virus Corona ini cepat berahir agar kita semua bisa kembali hidup normal seperti biasanya dan beraktifitas kembali tanpa was-was, “Pungkasnya. (Mardian)