Rumah Papan Terbakar, Rendi Harapkan Bantuan

0
287

Lampung (Bumi1.com) Rumah berdiding dari papa milik pasangan Rika dan Rendi warga Rt 01 Rw01 Kampung Simpang Asam Kecamatan Banjit Waykanan, sekira pukul 03.00 Wib dinihari hangus terbakar, Sabtu (25/04/2020).

Kebakaran bermula saat pemilik rumah sedang tertidur lelap, dugaan sementara terjadinya kebakaran itu akibat konseting listrik rumah milik korban. Dan pada saat terjadi kebakaran korban yang bernama Rendi sedang tidur.

Rendi korban yang ramahnya kebakaran mengatakan kami terbangun pada saat api sudah mulai membesar. Pada saat itu juga kami berusaha mau menyelamatkan harta benda seperti Motor dan pakaian, akan tetapi sayang semua harta benda milik kami habis terbakar dan tak ada satupun yang tersisa.”Kata Rendi saat menjelaskan pada Bumi1.com.

Selanjutnya, Rendi berharap kepada Pemerintah Kampung Simpang Asam Kecamatan Banjit agar kiranya  dapat membatu kami yang tertimpa musibah seperti ini,  karena semua harta benda kami ludes terbakar taktersisa.

“Kami kehilangan apa yang kami punya mas, kami hanya tinggal bertiga saja kami, istri dan adek kami, bahkan adek kami sudah lama putus sekolah karena tak punya biaya untuk sekolah. “Ucapnya.

Masih kata Rendi, bagaimana kami mau membetulkan rumah kami kembali dengan keadaan ekonomi kami seperti ini buat kebutuhan sehari-hari saja susah. Kami hanya kerja serabutan, sekali lagi kami berharap pada Pemerintah agar dapat membatu kami membikin rumah alakadarnya untuk berteduh, “Pinta Rendi dengan nada sedih. (Pahrudin)