Penumpang Bus Damri Tujuan Unit 2 Tewas Diperjalanan

0
16489

Lampung (Bumi1.com) Penumpang Bus Damri tujuan Bakauheni menuju Unit 2 Tulang Bawang tewas didalam Bus saat di perjalanan tepatnya di jalan raya Lintas Pantai Timur Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Sabtu (11/04/2020).

Adanya penumpang Bus Damri yang tewas didalam mobil Bus, bikin heboh di warga sekitar kejadian saat diperiksakan di klinin Vita Medika Mataram Baru tepanya dijalan raya Lintas Pantai Timur.

Camat Mataram Baru Ismail saat dikonfirmasi terkait penumpang Bus Damri yang tewas didalam Bus mengatakan membenarkan adanya penumpang yang tewas didalam mobil Bus Damri saat tujuan perjalanan dari Bakauheni menuju Unit 2 Tulang Bawang.

Selanjutnya, pada saat tiba di Desa Mataram Baru penumpang Bus tersebut keterangan kondektur dikira masuk angin, saat di cek diklini Vita Medika di Mataram Baru korban sudah meninggal. Hal itu dinyatakan oleh pihak pegawai klinik Vita Medika setelah dicek kesehatanya.”Jelasnya.

Ismail menambahkan saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit RSUD Sukadana oleh pihak kesehatan dari UPTD Puskesmas Mataram Baru untuk dipastikan terjangkit Covid-19 atau tidak. Dugaan sementara layaknya korban kena serangan jantung.”Pungkasnya.(Erwan/red)