11 Anggota BPC HIPMI Indramayu Dinyatakan Negatif Covid-19

0
22

Jabar (Bumi1.com) Sebelas (11) anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Indramayu yang telah menjalani rapid test di Labkesda Dinkes Kabupaten Indramayu, dinyatakan negatif covid-19.

“Saya sudah telepon satu per satu anggota yang ikut rapid test. 11 anggota HIPMI yang ikut musda HIPMI di Karawang, hasilnya negatif covid-19. Alhamdulillah hasilnya cukup melegakan,”Kata ketua BPC HIPMI Kabupaten Indramayu, Akhmad Mujani Nur saat dihubungi, Rabu (01/04/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh anggota HIPMI Kabupaten Indramayu, Imron Rosadi. Ia mengaku senang, hasil rapid test menunjukkan hasil yang negatif. “Jujur, awalnya sempat deg-degan dan khawatir. Sekarang lega setelah hasilnya negatif,”Kata Imron yang juga tenaga ahli DPR RI ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Deden Bonie Koswara menjelaskan, dari hasil rapid test covid-19, hasilnya negatif covid-19.
“Hasil rapid test telah keluar, 11 anggota HIPMI yang ikut musda HIPMI Jawa Barat dinyatakan negatif covid-19,” Katanya.

Seperti diketahui dalam musda HIPMI Jawa Barat pada 9-10 Maret 2020, BPC HIPMI Indramayu membawa 11 orang yang terdiri dari 4 peserta Musda dan 7 sebagai peninjau Musda. (Rls)