Disdikbud Lampung Timur Adakan Penyemprotan Disinfektan

0
148

Lampung (Bumi1.com) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Timur melalui Sekertaris Pendidikan pada Senin (23/03/2020), mengadakan penyemprotan Disinfektan di Kantor Pendidikan serta menghimbau pada Kepala Korwil, SMP, SD dan TK agar mengadakan menyemprot Disinfektan untuk mencegah Covid-19.

Sekertaris Pendidikan Lampung Timur Marsan dalam penjelasanya di depan Kantor Pendidikan mengatakan, jajaranya Pendidikan sesuai dengan himbauan pimpinan agar melaksanakan penyemprotan Disinfektan di setiap sekolah.

“Marsan juga menghimbau pada seluruh Korwil Pendidikan di Kecamatan dan seluruh Kepala SMP, SD, TK dan Paud baik negri maupun suwasta untuk segera melakukan penyemprotan Disinfektan disetiap sekolahnya masing-masing.”Harapnya.

Selanjutnya, kami memohon kepada seluruh dewan guru dari SMP, SD, TK dan Paud di seluruh Lampung Timur agar dapat berperan akatif dengan cara menghimbau pada seluruh orang tua murid agar dapat memantau pada anak-anaknya, belajar dirumah dan tidak keluar rumah untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.

Marsan menambahkan, ini semua untuk keselamatan kita bersama. “Kalian meminta kami tetap bekerja untuk kalian dan kami meminta kalian tetap dirumah demi kami”, mudah-mudahan langkah kita mendapatkan ridho dari allah SWT. “Pungkasnya. (Erwan/red)