Unit Lantas Labuhan Maringgai Tangkap 2 Orang Pembawa Narkotika

0
5498

Lampung (Bumi1.come) Satuan Unit Lantas Labuhan Maringgai menangkap dua orang pelaku kasus penyalah gunaan narkotika jenis obat-obatan terlarang di Jalintim Desa Maura Gadingmas Kecamatan Labuhan maringgai Lampung Timur. Kamis (27/02/2020), sekira pukul 17.10 Wib.

Identitas para pelaku berinisial Yn (19) tahun warga Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai dan yang satunya Ro (18) tahun warga Desa Margasari, kedua pelaku tersebut berasal dari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa 2 ( dua) bungkus plastik yang masing-masing berisi 8 ( delapan ) butir dan 6 (enam) butir pil hexymer serta 1 ( satu) botol miras merk columbus.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur Akp Rafli Yusuf Nugraha SH,S.IK mewakili Kapolres Lampung Timur mengatakan pada hari Kamis 27 Februari 2020 sekira pukul 17.10 Wib, anggota Unit Lantas Labuhan Maringgai melakukan patroli hunting pada sore hari yang dipimpin oleh Panit Lantas Labuhan Maringgai.

“Pada saat patroli hunting anggota mencurigai pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan langsung memberhentikan motor yang dikendarai oleh kedua orang pelaku tersebut.

Akp Rafli menjelaskan pada saat di berhentikan kedua pengendara itu sempat ingin melarikan diri, berkat kesigapan anggota akhirnya dapat diamankan dan dilakukan penggeledahan badan, pada masing-masing pelaku ditemukan pil ekstasi jenis Hexymer sebanyak 14 ( empat belas) butir dan sebotol miras merk columbus. “Jelas Kasat Rafli.

Selanjutnya, anggota langsung melakukan pengamanan terhadap kedua orang pelaku
berikut barang bukti (BB) yang dibawa oleh pelaku, kemudian para pelaku dibawa ke Polres Lampung Timur guna proses penyidikan lebih lanjut. “Tegas Akp Rafli. (Erwan/red).