Bupati Zaiful Resmikan Gor Di Lampung Timur

0
90

Lampung (Bumi1. com) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan Gedung olahraga Bumei Tuah Bepadan sekaligus pembukaan kompetisi Futsal U12, 14 dan U16, di Komplek Gedung Islamic Center, Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana Lampung Timur, Selasa (25/2/2020).

Zaiful Bokhari Bupati Lampung Timur dalam sambutanya mengatakan, “Dengan berdirinya Gelanggang Olahraga (GOR) ini saya harapkan benar-benar akan memberikan manfaat dalam meningkatkan akses pelayanan olahraga khususnya bagi seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Sukadana dan umumnya Kabupaten Lampung Timur.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran GOR ini di Kecamatan kita maka segala pengaruh buruk terhadap kaum muda akan segeta bisa ditepis dengan mudah, waktu luang sepulang sekolah bisa di manfaatkan dengan berolahraga di gedung ini sehingga waktu tidak terbuang percuma.”Ucapnya.

Selanjutnya, kami atas nama jajaran Pemerintah daerah Kabupaten lamtim saya mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan GOR Bumie Tuwah Bepadan ini dan selamat bertanding kepda seluruh peserta kompetisi futsal semoga dapat bertanding dengan semangat serta tetap menjaga sportifitas. “Tutup Bang Ipul.

Dalam pembukaan kompetisi Futsal ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Lamtim di dampingi oleh Forkopimda yang diikuti oleh 66 Tim perwakilan sekolah SD, SMP, SMA/SMK sekabupaten Lampung Timur terdiri dari SD 24 Tim, SMP 22 Tim sedta SMA/SMK 20 Tim.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav Joko Subroto, Wakapolres Lamtim Kompol Suparman, Sekda Lamtim Syahrudin Putera, Kajari Lamtim Rizal Syah, Inspektorat Lamtim Tarmizi, Kepala Dinas/Badan/Bagian, Ketua KONI Lamtim, Ketua ASKAB PSSI Lamtim, Camat Sekabupaten Lamtim, Pengurus MKSS, SD, SMP, SMA/SMK, Sekabupaten Lamtim, Korwil Dikbud Sekabupaten Lamtim dan perwakilan siswa siswi, SMP, SMA/SMK sekabupaten Lampung Timur. (Erwan/red)