Amel Pengunjung Kerangmas Ingin Melihat Keindahannya

0
37

Lampung (Bumi1.Com) Amel Pengunjung asal Desa Bandar Agung beserta keluarganya yang ingin melihat langsung keindahan Objek Wisata Pantai Kerangmas yang sudah dikenal lautnya di Lampung Timur dengan sebutan Pantai Kerangmas, tepatnya berada di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai, Minggu (05/01/2020).

Dilokasi Objek Wisata Pantai Kerangmas, para pengunjung rata-rata membawa anak-anaknya untuk sekedar untuk bermain air di pinggir pantai yang di kelola oleh pengurus pantai Kerangmas.

Amel pengunjung asal Bandar Agung beserta keluarganya menjelaskan saya berkunjung kesini, karena ingin tau seperti apa pantai Kerangmas keindahanya, selain itu untuk tiket masuk seharga 5000 itu sangat sederhana dan murah meriah karena dengan harga tiket segitu para pengunjung tidak akan keberatan.

Selanjutnya saya liburan kesini untuk nyenangin anak-anak untuk liburan terahir, besok dah masuk sekolah lagi anak-anak, ” Kayaknya nanti kalau liburan saya kesini lagi karena sangat deket dan tiket masuknya sederhana tidak memberatkan para pengunjung karena sangat sederhana.”Ucapnya.

Sementara, Suniah Pengunjung dari Desa Karang Anyar mengatakan untuk biaya sewa pelampung seperti ban kecil, ban besar dan yang lainnya harganya sangat sedang masih tarif yang setandar, “Ucapnya.

Muhammad Nor yang menyewakan ban sebagai alat pelampung untuk bermain anak-anak dan orang dewasa di Objek Wisata Pantai Kerangmas mengatakan omset penghasilan saya di Tahun Baru hingga sekarang ini meningkat mencapai 200 sampai 300 ribu perharinya, kalau hari-hari biasa cuman 70 sampai 80 ribu saja. “Alhamdulillah pendapat saya menyewakan ban untuk berenang untuk para pengunjung meningkat drastis. “Ucapnya.

Sedangkan untuk Pengelolaan Objek Wisata Pantai Kerangmas Tarmidi menjelaskan di Tahun Baru hingga sekarang pengunjung masih ramai dan meningkat, tetapi tak serame pada pas Tahun Baru nya. “Pas Tahun Baru pengunjung membludak hingga tak tertampung lagi untuk masuk Wisata Kerangmas, “Hingga para pengunjung harus putar balik karena macet dan padat merayap hingga tak bisa masuk Objek Pantai Kerangmas. “Pungkasnya. (Erwan/red)