Ratusan Pengunjung Padati Wisata Kaliaro, Pengunjung Harapkan Tiket Tidak Naik

0
99

Lampung (Bumi1.Com) Ratusan para pengunjung padati Wisata alam Kali Aro yang dikelola oleh Makning tepatnya di Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, di tahun baru 2020 pengunjungnya meningkat drastis ketimbang hari-hari biasa, Jum’at (03/01/2020).

Hal itu terlihat jelas saat Bumi1. Com berkunjung ke lokasi Wisata alam Kali Aro, di lokasi wisata para pengunjung rata-rata membawa anak-anaknya untuk bermain air di kolam yang di sediakan oleh pengelola Kali Aro.

Riki pengunjung asal Wana beserta keluarganya menjelaskan saya sering berkunjung kesini, namun di tahun baru ini tiket masuk naik untuk anak-anak 10 ribu dan untuk dewasa 20 ribu, kalau hari-hari biasa anak-anak 5 ribu dan untuk dewasa 10 ribu.

Selanjutnya untuk harga segitu sangat keberatan untuk kalangan menengah kebawah, berharap tiket masuk sama seperti hari biasa jangan naik. Tetapi saya senang berkunjung di Kali Aro ini untuk sekedar liburan sama anak-anak, karena tidak terlalu jauh dari rumah saya.”Ucapnya.

Riki berharap untuk segi kebersih pengelola harus memperhatikan, seperti air kolam dan tempat pembuangan sampah sangat kurang, selain itu untuk kamar mandi juga kurang, berharap ini di perhatikan untuk kebersihanya, “Pintanya.

Hal senada juga dikatakan Agus pengunjung asal Sripendowo mengatakan untuk biaya tiket masuk untuk dewasa 20 ribu anak-anak 10 ribu, “Cuman sekarang ini di Tahun Baru ada kenaikan untuk tiket masuk, kalau hari-hari biasa dewasa 10 ribu dan anak-anak 5 ribu, mungkin karena rame dan Tahun Baru makanya naik pak, “Ucap pengunjung saat menjelaskan pada Bumi1. Com di lokasi Kali Aro.

Agus menembahkan untuk biaya tiket masuk 20 ribu untuk dewasa dan 10 untuk anak-anak ya lumayan mahal, berharap kedepan tiket masuknya jangan naik seperti biasa apalagi saya masih warga Kecamatan Bandar Sribhawono,”Pintanya.

Sementara, Anik Pengunjung dari Desa Bandar Agung mengatakan untuk biaya sewa perahu kecil ini sebesar 15 ribu dan bisa kita naikin 3 orang kalau anak kecil-kecil, kalau orang dewasa dua orang satu gede satu anak kecil, “Ucapnya.

Pemilik atau pengelolaan Wisata alam Kali Aro Makning saat mau di wawancarai tentang peningkatan pengunjung dan omset Wisata alam yang ia kelola seperti tahun baru 2020 saat ini, sedang tidak berada di lokasi Wisata Kali Aro, hal itu dikatakan pekerjaan di Kaliaroh saat di tanya. (Erwan/red)