Tahun Baru 2020 Pengunjung Danau Kemuning Berkurang

0
59

Lampung (Bumi1.Com) Objek wisata Danau Kemuning tepatnya di Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, di tahun baru 2020 peminatnya pengunju berkurang alias sedikit. Kamis (02/01/2020).

Di lokasi Objek Wisata Danau Kemuning para pengunjung rata-rata membawa anak-anaknya untuk bermain air di Danau Kemuning. Pantauan Bumi1. Com di lokasi pengunjung terlihat sangat gembira ria sambil mandi di air bersama anak dan keluarganya, setelah itu, sambil santai menikmati musik orgen yang di sediakan oleh pengelolanya.

Ketua panitia pengelolaan Objek Wisata Danau Kemuning Sujarwo menjelaskan Omset Tahun Baru 2020 sekarang ini menurun gak seperti tahun-tahun yang dulu rameknya.

Selanjutnya, untuk potensi pantai disini keunggulanya adalah danaunya yang gak pernah kering walaupun musing kemarau, selain itu danau juga mengaliri sumur-sumur milik warga melalui PDAM di beberapa Desa seperti Desa Sribhawono,Waringin Jaya, Srimenanti dan Sripendowo,”Ucapnya.

Masih kata Jarwo, untuk fasilitas Objek Wisata di Danau Kemuning di sini kita sediakan arena bebek-bebekan, mandi bola, Orgen tunggal, sarana tempat mancing dan fasilitas lainya.

Jarwo, berpesan pada para pengunjung jangan bosan-bosan berlibur di sini karena di sini tempatnya sederhana dan murah tidak perlu jauh-jauh untuk menyenangkan anak-anaknya sekedar untuk liburan, di Danau sini yang hobi mandi bisa langsung mandi tidak perlu bayar.”Pungkasnya.

Hal senada juga di katakan Wati warga Brawijaya, berkunjung di sini sama anak-anak karena sangat deket, selain itu juga tidak perlu jauh-jauh untuk nyenangkan anak-anak liburan Tahun Baru 2020 yang ke 2 ini,”Tutupnya.

Diahir obrolan ketua panitia sekaligus pengelola Objek Wisata Danau Kemuning Sujarwo langsung menyumbangkan lagu Gerimis Mengundang, lagu ini sepesial lagu kenangan biar didenger rekan-rekan media yang berkunjung di Danau Kemuning. (erwan/red)