Tim Srikandi Desa Karang Anyar Adakan Senam Bersama

0
32

Lampung (Bumi1. Com) Dalam memperingati hari ibu Team Srikandi Fc Desa Karang Anyar mengadakan senam bersama dan tournamen sepak bola putri bertempat di lapangan merdeka SDN 2 Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Minggu (22/12/2019).

Pantauan Bumi1. Com di lokasi kegiatan terlihat ratusan peserta mengikuti kegiatan senam bersama yang diadakan oleh Tim Srikandi Desa Karang Anyar. Dalam acara senam bersama ini, di ikuti Camat Labuhan Maringgai Indarwati, Kepala Puskesmas Labuhan Maringgai dan ratusan peserta senam bersama yang terdiri dari Desa Karang Anyar, Sukorahayu, Srigading, Margasari dan Sriminosari.

“Selain meriah juga pesertanya terlihat sangat antusias mengikuti senam bersama ini. Senang dan gembira terlihat dari aura para peserta senam bersama untuk menunjukkan bakatnya atau keunggulanya dalam senam tersebut.

Ketua Srikandi Desa Karang Anyar Kadek Rini saat di wawancarai menjelaskan ini dalam rangka memperingati hari ibu sekaligus senam bersama, untuk pesertanya yang terbanyak dari Desa Karang Anyar karena di masing-masing dusun dari dusun 1 sampai 11 ada semuanya.

Selanjutnya, untuk anggota senam bersama ini ada dari Desa Srigading, Sriminosari, Margasari dan Sukorahayu. Kita bergabung untuk senam bersama disini, untuk pelaksanaanya di mulai dari tanggal 16 sampai puncaknya besok tanggal 23 Desember 2019 dan hari ini kita adakan senam bersama. Jadi untuk puncaknya besok tournamen sepak bola putri. “Ucapnya.

Kadek Rini berpesan pada peserta senam bersama, kegiatan seperti ini selain untuk kesehatan juga untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama anggota senam bersama dan membina mental dan fisik anak-anak kita sebagai orang tua.”Jelasnya.

Sementara Camat Labuhan Maringgai Indrawati dalam penyampaianya mengatakan, mengucapkan terimakasih pada kepala Desa Karang Anyar melalui kelompok Srikandi sebagai penyenggara kegiatan ini. Yang telah mengundang kami dari Kecamatan, Puskesmas dan Desa lain.

Masih kata Camat, kita harus semangat di hari ibu dan harus berjuang untuk bekerja sebagai generasi penerus kita agar kedepan lebih baik lagi, ibu-ibu harus semangat. Selain itu ia juga menghimbau pada ibu-ibu jangan bosen-bosen mendidik anaknya. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Gede Suartiyase selaku anggota Dewan dari Fraksi PDI menambahkan “Saya ucapkan selamat hari ibu pada ibu-ibu di seluruh Indonesia terkusus yang sudah diadakan oleh tim Srikandi Desa Karang Anyar, mudah-mudahan di hari ini semangat baru dan manfaat baru untuk terus bekerja dalam rangka memajukan generasi pemuda, bangsa agar lebih maju lagi.”Tutupnya.(Erwan/red)