Kepala Kampung Terpilih Gelar Doa Bersama Ustad Solmed

Lampung (Bumi1.Com) Sholehan kepala Kampung yang terpilih dalam pemilihan kepala Kampung pada waktu lalu, Tepatnya di Kampung Srikaton Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah menggelar doa bersama pada Kamis (13/11/2019).

Dengan mengucap puji syukur atas rahmat dan karunia yang sudah di berikan oleh allh swt kepada saya sebagai kepala kampung yang terpilih dalam pemilihan, “Saya sudah di berikan kepercayaan oleh masyarakat khususnya Kampung Srikaton berkat izin allah saya bisa terpilih sebagai kepala Kampung,  Untuk memimpin Kampung Srikaton kedepan,  

Firman selaku perwakilan dari Sholehan kepala Kampung terpilih, Menjelaskan, mari kita sebagai masyarakat Kampung Srikaton harus rukun damai kembali mudah-mudahan kedepan atas segala dukungan masyarakat dan pemerintahan,  Maka Kampung Srikaton akan semakin maju dan sejahterah.

Ia menambahkan tak lupa pula ucapan terimakasih untuk seluruh masyarakat Kampung Srikaton yang sudah mendukung dan memilih sholehan sebagai kepala Kampung. Maka tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi perselisihan karna berbeda pilihan no 1 2 maupun 3,  kedepan mari kita rajut kembali saling bahu membahu untuk sama-sama memajukan Kampung Srikaton. “Pintanya.

Selanjutnya acara doa bersama di selenggarakan di kediaman sholehan kepala Kampung terpilih di Kampung Srikaton. yang di isi dengan tausyiah Ustad Solmed, dan dihadiri oleh calon Bupati Lampung Tengah H.Musa Ahmad,S.sos beserta calon wakil dr H.Ardito wijaya.

H.Musa Ahmad, S.sos calon Bupati Lampung Tengah beserta calon wakilnya H.Ardito wijaya dalam sambutanya mengatakan selamat kepada Sholehan kepala Kampung terpilih,  Saya kemari menjalin siraturahmi untuk menyapa masyarakat Kampung Srikaton agar kedepan masyarakat Kampung Srikton bisa bersama-sama saling bahu membahu dengan pemerintahan Kampung Srikaton ikut serta dalam segala kegiatan-kegiatan yang sipatnya membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan Kampung sendiri dan mudah-mudahan kedepan Kampung Sriakaton bisa semakin maju. ” Pungkasnya (Mardianto)

71 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *