LDII Lampung Selatan Gelar Triwulan Ketiga Tanun

Lampung (Bumi1.Com) Kegiatan Triwulan ketiga tahun 2019, Yang di gelar di Masjid Baitul Hag, Desa Canggu, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Lampung Selatan berjalan kondusif. Kamis, (07/11/2019).

Hal ini ditandai dengan tertibnya acara mulai dari pembukaan yang diawali dengan pembacaan Kalam Illahi oleh Hafizoh cilik yang bernama Reza Amilia sampai dengan ditutupnya acara, Semua peserta mengikuti dengan hikmah tanpa ada kendala.

AcaraTriwulan ketiga yang dimulai sejak pukul. 09.00. WIB. Hingga selesai pada pukul 15.00.WIB, Dengan mengambil tema, “Memanfaatkan Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Kemandirian Ekonomi Di Era Revolusi Industri 4.0”. Bertujuan agar satu-satunya anggota khususnya pengurus organisasi LDII segera mempersiapkan diri dengan mengikuti berbagai pelatihan pelatihan seperti, Jurnalistik dan kesekretariatan dalam rangka memasuki era revolusi industri 4.0 tersebut,

Dengan harapan, Kedepannya tetap bisa berperan aktif memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPD LDII Lampung Selatan Drs.Sugiono. saat memberikan sambutan dalam acara Triwulan tersebut.

“Kegiatan yang secara rutin kita laksanakan dalam tiap Triwulan ini adalah tempat kita melakukan evaluasi dan meningkatkan kinerja para pengurus Organisasi supaya tetap solid dan terus mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.Misalnya :melakukan Audensi kepada Aparat Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten Dan Sebagainya, Dengan tujuan membangun hubungan dan komunikasi yang baik sehingga bisa bersinergi dalam pembangunan.” Katanya.

Turut hadir pada acara tersebut, Penasehat DPW LDII Lampung, Wakil Sekretaris MUI Lampung, Ketua DPD LDII Lampung Selatan beserta pengurus harian, Ketua DPD Persinas Asad Lampung Selatan, Ketua Senkom Lampung Selatan beserta jajaran, Para Ketua PC dan PAC LDII Lampung Selatan . (Jhony)

1 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *