Gelandangan Tewas Depan GSG Kalianda

Lampung (Bumi1.Com) Setelah kemarin ditemukan mayat wanita muda, Kini warga Kalianda digegerkan kembali menemukan mayat di depan tangga pintu, Gedung Serba Guna (GSG), Kalianda Lampung Selatan. Pada Kamis, (07/11/2019) Pagi, Sekitar Pukul.06.30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian Polres Lampung Selatan, Bahwa dugaan sementara mayat tersebut adalah seorang gelandangan. Sementara ini, Belum diketahui pasti penyebab kematian dan penemuan mayat ini, Karena tidak memiliki identitas.

Lebih lanjut banyaknya warga dan sumber lain menyaksikan mayat tersebut, Mengasumsikan bahwa mayat tersebut diduga orang gila yang biasa berkeliaran disekitar Wilayah Kalianda, Lampung Selatan. “Iya bang kayaknya itu yang meninggal orang gila yang biasa berkeliaran di Kalianda,” Ungkap dari Warga yang menyaksikan, Dan tidak diketahui namanya.

Selanjutnya mayat langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar, Kalianda, Lamsel. Untuk ditempatkan diruang mayat.Menurut keterangan dari petugas kamar jenazah, Menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu 3×24 jam untuk menunggu dan mencari kepastian.

“Jika ada dari pihak keluarga ataupun kerabat yang merasa kehilangan dan mencari anggota keluarganya,” Katanya.Tetapi bila dalam jangka waktu yang diberikan, Dari pihak keluarga tidak ada yang mencarinya, Maka pihaknya akan mengambil tindakan dengan menguburnya ditempat pemakaman milik RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. (Jhony)

3 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *