Akibat Rem Blong Mobil Puso Hino Sruduk Dari Belakng

Lampung (Bumi1.Com) Kendaraan roda empat jenis Mobil Puso (Dum Truck) Merk Hino Berwarna Hijau, Bernopol BG 8538 UW yang bermuatan hasil bumi jenis Kelapa, Mengalami rem blong dijalur lalu lintas sekitar Pelabuhan Bakauheni di KM 87, Lampung Selatan. Rabu kemarin (06/11), Sekitar Pukul.11.50, WIB.

Menurut Kanit Lantas Polres Lampung Selatan Ilham dalam penjelasannya pada Bumi1. Com Kamis (07/11/2019). ” kronologi kejadian Kecelakaan tersebut bermula, Saat Truck Hino warna Hijau Bernopol BG 8538 UA dari arah Kalianda menuju Pelabuhan Bakauheni yang dikemudikan oleh, Heri (38) tahun mengalami Rem Blong,

“Kemudian saat tiba di Lokasi Pelabuhan di KM.38 Bakauheni, Lamsel. Dengan Laju Kecepatan yang Lumayan Cukup Tinggi, Menabrak Truck Hino Warna Merah, Bernopol BA 8711 BU, Yang bermuatan Kayu, Kemudikan Pengemudi, Armis (38) tahun yang ada didepanya, Sontak Mengerem Mendadak untuk Menahan lajunya kendaraan yang menabraknya dari belakang sampai terdorong sepanjang Tujuh Meter,” Jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, Korban Meninggal Dunia, Dengan Identitas diantaranya, Pengemudi Heri (38) Tahun, Warga Ilir Palembang Sumsel, Dan Kenet Riki Zulkarnain (41) Tahun Warga Plaju Palembang Sumsel. Sedangkan Korban Bernama M. Daud (38) Tahun Warga Plaju Palembang Sumsel Hanya Mengalami Luka Ringan.

Berdasarkan Keterangan Selanjutnya, Semua korban yang mengalami kecelakaan maut tersebut, Dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan Sebagai Bukti Laporan dan Keterangan. (Jhony)

2 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *