Wanita Muda Ditemukan Tewas Dilokasi Stadion

Lampung (Bumi1.Com) Mayat wanita muda yang ditemukan tergeletak di sekitar Stadion Pagar Alam Jati Indah Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. Sekitar Pukul, 06.00 Wib. Pada Rabu (06/11/2019) pagi.

Ciri-ciri wanita tersebut, Berkulit putih, Mengenakan Kaos warna hitam pendek dan celana panjang warna kream. Mayat perempuan itu diduga korban pemerkosaan. Saat ditemukan posisinya terlentang, Mulut menganga terbuka, Kedua tangan di atas kepala dan posisi resleting terbuka.

Saat di evakuasi oleh Petugas, Tercium bau minuman keras dari mulut korban. Berdasarkan keterangan Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP Primaradona, Pihaknya masih dalam penyelidikan siapa sosok mayat wanita muda itu.” Jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan jenazah korban dugaan sementara pemerkosaan dan pembunuhan. Saat kini masih divisum di ruang kamar mayat RSUD Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan.

Sementara dalam penemuan mayat perempuan belum ada pernyataan resmi dari Polsek Kalianda. Mayat sudah di kamar mayat, Tapi belum diperiksa, Karena dokter ahli forensik belum ada ditempat. Polisi dan awak media tampak ramai di lokasi RSU Bob Bazar. (Jhony)

3 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *