Mayat Wanita Muda Tewas Di Stadion Warga Kalisari

Lampung (Bumi1.Com) Identitas mayat wanita muda yang ditemukan di tergeletak di dekat Stadion Zainal Abidin Pagar Alam dusun Jati Kalianda, Lampung Selatan, akhirnya terungkap. Rabu (06/11/2019).

Diketahui, Identitas korban adalah Belly Oktavia (19) Tahun, Atau akrab disapa Via, Anak dari Pasangan Mono dan Saijah, Warga Desa Kalisari dusun Banjarsari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Setelah Pihak Kepolisian Polsek Kalianda Dan Jajaran Polres Lampung Selatan, Melakukan Penyelidikan/ evakuasi di RSUD Bob Bazar, Kalianda. Selanjutnya diinformasikan beberapa dari pihak keluarga korban datang untuk memastikan identitas korban.

Slamet Riadi (40) Tahun yang merupakan paman korban, Saat di kamar jenazah RSUD H. Bob Bazar Kalianda, Saat memastikan identitas korban. Menurut keterangan Slamet Riadi, Mengungkapkan, “Iya Dia, Via keponakan saya, Pergi meninggalkan rumah sejak Senin malam, Kata emaknya (ortu) nya, Dia pergi dari Senin malam jam.11.00 WIB.” Katanya.

Hingga saat ini pihak Keposian dan petugas Porensik masih melakukan proses penyelidikan terkait korban ini diperkosa lalu dibunuh atau ada unsur yang lain, Karena belum ada informasi hasil otopsinya. (Jhony)

6 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *