DD Kampung Gunung Batin Udik Sudah Direalisasikan

Lampung (Bumi1.Com) Kampung Gunung Batin Udik Kecamatan Tersun Nunyai Kabupaten Lampung Tengah yang mendapat kucuran dana dari Pemerintah Pusat melalalui dana desa (DD) pembangunannya sudah dilaksanakan.

Untuk pembangunan dana desa (DD) angaran tahun 2019 tahap kedua sudah di gunakan untuk membangun Drenase, Gorong-gorong dan Gapura.Hal itu dikatakan Kepala Kampung setempat. Senin (21/01/2019).

Berdasarkan pantauan Bumi1. Com di lapangan sudah terlihat pembangunan dana desa (DD) tahun 2019 di Kampung Gunung Batin Udik, yang di kerjakan oleh Kampung setempat.

Istiyahadi Kepala Kampung Gunung Batin Udik saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan pada Bumi1.Com bahwa pembangunan dana desa (DD) tahun 2019 pembangunanya ini berdasarkan musyawarah antar dusun dan anggaran dana desa (DD) tahap kedua kami gunakan untuk pembangunan Drenase di dusun 4 sepanjang 1.938 meter, Gorong-gorong di dusun 4 dan Gafura dua unit. Tepatnya di depan kantor Kampung dan satunya di dusun 4 bikin gerbang jalan arah ke kantor Camat, “Bebernya.

Istiyahadi menambahkan untuk anggaran tahab ketiga kedepan kami merencanakan akan membangun lapen di dusun empat, Puskesdes dan rehap Posyandu di dusun lima.

Masih dikatakannya, kedepan tentu Kampung Gunung Batin Udik bisa maju baik dari segi pembangunan infratruktur, kesejahtraan, ekomi maupun segi keamanan, selain itu, kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah agar membantu kami memperbaiki jalan di Gunung Sari dusun enam yang berbatasan menuju Tulang Bawang dan dusun lima yang menuju arah Tunas Asri, “mengingat jalan tersebut sudah rusak cukup lama. Maka kami berharap Kepada Pemerintah agar bisa segera di perbaiki, “Pintanya. (Rudi)

1 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *