Puskesmas Karya Tani Laksanakan Pengobatan Gratis

Lampung (Bumi1.Com) Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Karya Tani berikan pengobatan gratis pada warga Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Sabtu (19/10/2019) bertempat di balai Desa setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan program kesehatan dan Ambulance gratis dari Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bkhari S.T.,M.M., bagi masyarakat Lampung Timur.

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Karya Tani Karyanto, S.Kep,Ns. menjelaskan saya beserta jajaran kesehatan, Dan turun langsung memberikan pengobatan serta chek kesehatan pada masyarakat yang bertempat di balai Desa Karya Makmur.

Karyanto menambahkan ” Program pada hari ini adalah dalam rangka mensosialisasikan, program kesehatan dan Ambulance gratis dari Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bukhari, S.T.,M.M. Karena saat ini untuk di setiap Desa Desa menjadi tanggung jawab Puskesmas Karya Tani, karena masyarakat banyak yang belum mengetahui, maka dari itu kami terus melakukan Sosialisasi.”Ucapnya.

“Sebanyak 150 orang datang untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka, serta mendapatkan pengobatan gratis oleh tenaga kesehatan Puskesmas Karya Tani.

Karyanto juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu memeriksakan kesehatanya, terutama warga Desa Karya Tani, Karya Makmur, Bandar Negeri, dan Muara gading Mas, Cukup dengan membawa KK, KTP, atau Akta kelahiran bagi masyarakat yang belum memiliki KTP, ke Puskesmas Karya Tani. “Jelasnya.

” Kami dari Puskes Karya Tani menghimbau warga yang memiliki masalah kesehatan agar jangan ragu-ragu untuk berobat ke Puskesmas. Karena Bupati Lampung Timur sudah memberikan Program kesehatan dan ambulan gratis pada masyarakat Lampung Timur, khususnya yang berada di Kecamatan Labuhan Maringgai. Masyarakat hanya cukup membawa Kartu keluarga (KK), Kartu Tanda penduduk (KTP) atau Akta kelahiran bagi yang belum memiliki KTP, “Pungkasnya. ( Wahib)

1 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *