Dinas Pemuda Dan Olah Raga Lamtim Gelar Sepak Bola U 16

Lampung (Bumi1. Com) Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lampung Timur menggelar Tournamen Sepak Bola U 16 dan Bola voli putra putri tahun 2019.
Rabu ( 16/10/2019).

Sebanyak 17 Tim Sepak Bola U 16, dan 17 Tim Bola Voli Putra dan Putri dari 24 Kecamatan yang ikut dalam Tournamen tersebut, acara berlangsung pada tanggal 16 sampai 22 Oktober 2019 di lapangan Merdeka Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur,

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lampung Timur H. Merah Juansah, Kabid Prestasi Olah Raga Edi Gunarto, Camat Bandar Sribhawono Drs. M. Shaleh, Kapolsek Bandar Sribhawono, Danramil, Forkopincam, serta kepala Desa Se-kecamatan Bandar Sribhawono.

Dalam Sambutannya Kabid Prestasi Dians Pemuda dan Olah Raga Edi Gunarto S.STP.MSi., mengatakan ” Kompetisi Sepak Bola U 16 dan kompetisi bola voli putra dan putri tahun ini, digelar oleh pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet terbaik di Lampung Timur di dalam olah raga, terutama dalam sepak Bola dan Bola voli. Pada hari ini sebanyak 17 tim U 16 dan 17 Tim Bola voli putra dan putri terbaik dari 24 Kecamatan yang ikut serta dalam kompetisi olah raga tahun 2019 ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga H. Merah Juansah mewakili Bupati Lampung Timur mengatakan ” melalui Tournamen Sepak Bola U 16 serta Bola voli putra dan Putri tahun 2019 ini, adalah upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mencari bibit unggul, sebagai pondasi untuk menciptakan kualitas Olah Raga yang baik. Selama ini Lampung Timur masih tertinggal dalam bidang Olah Raga. Di luar negeri, negara negara kecil mampu menghasilkan atlet atlet terbaik yang di bina dari usia muda. Ini perlu juga kita lakukan untuk masa depan olah raga di Lampung Timur,

Lanjutnya, Pemerintah kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga, saat ini juga sedang melakukan perbaikan Stadion Mini yang berada di Kecamatan Purbolinggo, dan di tahun 2020 di targetkan pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) di komplek Islamic Center akan dapat terselesaikan, tidak lain tujuannya untuk meningkatkan kualitas Olah Raga di Lampung Timur.(Wahib)

1 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *