Pembangunan Rehab Ruang Kelas SDN 3 Sribhawono Capai 50%

Lampung ( Bumi1.Com) Sekolah Dasar (SDN) 3 Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, tahun 2019 mendapat Dana Alokasi Khusus (Dak) dan sudah dilaksanakan untuk rehab gedung 4 kelas demi kenyamanan belajar para Siswanya, Rabu (09/10/2019).

Dinas pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur, pada tahun ini menggolontorkan Dana Alokasi Khusus (Dak) sebesar Rp. 234.000.000. Dengan tujuan penggunaan Dana tersebut untuk rehabilitasi ruang kelas SDN 3 Sribhawono, supaya memberikan kenyamanan bagi para peserta didik saat melakukan aktifitas belajar di sekolah.

Kepala Sekolah Dasar (SDN) 3 Sribhawono Suwarti saat diwawancarai Bumi1.Com mengatakan ” Tujuan dari pembangunan ini untuk kepentingan anak-anak didik di SDN 3 Sribhawono. Agar dalam belajar mereka bisa nyaman.

Selanjutnya dari 4 ruang kelas yang direhabilitasi, SDN 3 Sribhawono ini sudah menyelesaikan 50% dan masih tahap pembangunan, yang dimulai sejak 17 September dan berakhir pada 17 Desember 2019.

Sementara untuk ruang kelas yang kami rehabilitasi ada 4 ruang kelas dan ditambah ruangan gudang. Untuk tahap pengerjaan rehabilitasi yang kami kerjakan dimulai pada 17 September yang lalu hingga pada hari ini, sudah terselesaikan 50%.” Bebernya

Tidak lupa Suwarti mengucapkan terima kasih dan komitmennya dalam menjalankan tugas kepada Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur atas upaya Pemerintah untuk meningkatkan kualitas Pendidikan melalui Saran dan prasarana yang diberikan saat ini.

Suwarti menambahkan “Saya selaku kepala sekolah SDN 3 Sribhawono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Dinas pendidikan Lampung Timur, atas upayanya meningkatkan kualitas pendidikan, dengan memberikan sarana dan prasarana. Sehinga guru dan anak didik kita nantinya bisa nyaman dalam belajar mengajar. Dan kami akan berkomitmen melaksanakan tugas yang di berikan berdasar petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan yang telah diberikan kepada kami.” Pungkasnya.(Wahib)

134views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *