H. Hipni Optimis MencalonKan Diri Sebagai Bupati Lampung Selatan

Lampung (Bumi1.Com) Hi.Hipni kembalikan berkas Formulir Pendaftarannya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan 2020 mendatang.

Pengusaha asal Kecamatan Palas ini H. Hipni mengembalikan berkas formulir pendaftarannya, Di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Way Urang Kalianda Lampung Selatan. Rabu (09/10/2019).

Pengembalian Formulir Pendaftaran Bacabup di Terima langsung oleh panitia penjaringan DPC Partai PKB Ismail dan rekan-rekannya. H.Hipni mengatakan, Pengembalian berkas ini bagian dari salah satu langkah keseriusan saya maju di Kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan ini.” Kata Hipni.

“Tergerak dari hati dan dukungan keluarga, tokoh masyarakat, petani serta lain-lainnya, yang jelas maju nya saya ini ingin memberikan perubahan uang pasti, Untuk mensejahterakan masyarakat serta lebih membangkitkan lagi perekonomian dan sektor pertanian di Lampung Selatan,” Ujarnya.

Hipni saat di wawancarai menjelaskan “bicara tentang keyakinan dan peluang menang, Saya yakin 1.000%.
“Sebab jika yakin seribu 1.000% maka seratus persen sudah pasti diraih, tentunya itu semua tidak lepas dari dukungan dari masyarakat dan tokoh, para petani, nelayan, pemuka adat, pemuka agama, partai pendukung, dan Insan Pers.” Jelasnya. (Jhony)

19views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *