Galian Pasir Di Desa Sriminosari Menelan Korban

Lampung (Bumi1. Com) Galian pasir yang berada di Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur menelan korban kembali, kali ini korbanya warga Sriminosari tewas tertimpa pohon sawit di galian pasir milik warga Kecamatan Pasir Sakti, Rabu, (09/10/2019).

Korban yang tertimpa pohon sawit di galian pasir bernama Nanang (32) tahun pekerjaan petani warga Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Sekertaris Camat (Sekcam) setempat mewakili Camat Labuhan Maringgai Indrawati menerangkan kronologis kejadian, menurut keterangan dari saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan korban meninggal akibat tertimpa sawit digalian pasir ketika korban sedang bekerja digalian pasir di Desa Sriminosari di dusun v milik Huda warga Kecamatan Pasir Sakti.

Selanjutnya korban pada saat itu yang masih bekerja tergelincir lalu jatuh kelubang galian pasir dan pohon sawit yang berada digalian pasir tersebut roboh menimpa korban, hingga korban tak sadarkan diri dan mengakibatkan meninggal ditempat kejadian. “Ucapnya.

Sementara tindakan warga yang menolongnya membawa korban kedokter Erwan tempat peraktek di Desa Sriminosari. Pada pukul 15.50 Wib korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter Erwan. Dan saat ini korban sudah dibawa keluarganya dikediaman di Desa Karang Anyar untuk dimakamkan.”Pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan kepala Desa Sriminosari Ahmad Djamhari membenarkan ada warga yang tertimpa pohon sawit di galian pasir milik warga Samarang Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur. “Ucapnya.

Selanjutnya saya di beri kabar oleh dokter Erwan bahwa ada orang tertimpah pohon sawit di galian pasir dan korbanya pada saat di bawa ke dokter Erwan sudah meninggal di tempat kejadian, saat ini korban sudah di bawa keluarganya di Desa Karang Anyar blok kuningan untuk dimakamkan.”Tutupnya.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Kandengan paska adanya warga yang tertimpa pohon sawit di galian pasir di Desa Sriminosari menjelaskan saat ini langka-langkah kepolisian masih melakukan penyelidik lebih lanjut paska meninggalnya korban yang tertimpa pohon sawit di galian pasir dan meninggal ditempat kejadian,

“Saat ini anggota dari reskim Polsek Labuhan Maringgai sudah turun kelokasi kejadian, selanjutnya korban sudah di bawak pulang oleh keluarganya dan sudah dimakamkan, “Ucap Kapolsek saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com. (Erwan/red)

217views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *