Warga Gegerkan Penemuan Mayat Di Bendungan SMA Kebangsaan

Lampung (Bumi1.Com) Masyarakat Penengahan digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang terapung dibendungan SMA Kebangsaan tepanya di Desa Pisang Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Senin (07/10/2019).

Mayat tersebut terapung hanya menggunakan celana jeans tanpa pakai baju. Menurut keterangan warga setempat, penemuan mayat ini dugaan sementara seperti habis berkelahi, karena terdapat beberapa luka dibagikan kepala dan tangan.

“Mayat pada saat mau diangkat kedarat posisi tangan masih memegang senjata tajam, seperti keris,”Ucap warga yang enggan disebutkan namanya.

Masih dikatakannya, Klo kejadian pastinya kita tidak tahu persis, kebetulan kami lewat warga yang lain sudah ramai, katanya ada salah satu siswa SMA Kebangsaan yang melihat awalnya,”Ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Bumi1. Com di lapangan menurut keterangan warga yang melihat mayat tersebut banyak yang mengenali bahwa dia orang Tanjungan Banjarmasin Penengahan Lampung Selatan.

Sementara Kapolsek Penengahan, AKP. Hendra Saputra, SE saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com membenarkan bahwa benar telah ditemukan seorang mayat berjenis Kelamin laki-laki, dan untuk Sementara kita akan bawa Ke RSUD Bob Bazar, Kalianda, Lamsel.”Jelasnya. (Jhony)

30views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *