KPK Dikabarkan OTT Rumdis Bupati Lampung Utara

Lampung (Bumi1. Com) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kali ini di kabarkan turun ke Lampung Utara dan diduga melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Lampung Utara. Pada Minggu malam (06/10/2019).

Hal itu terlihat jelas dari video yang beredar di grup WhatsApp SMSI Lampung bahwa menyatakan ada penyegalan mobil Pajero warna putih dan ruangan kerja Bupati Lampung Utara serta ruangan Dinas Perdagangan juga ikut di segel oleh KPK,

Dari hasil Oprasi Tangkap Tangan KPK diduga yang terjaring adalah Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara dan Syahbudin Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara pada Minggu malam.

Vidio yang beredar di grup WhatsApp itu terlihat jelas menerangkan bahwa rumah dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara tepatnya di Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara, ada satu unit kendaraan roda empat jenis Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang tersegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Serta ruang kerja Bupati Lampung Utara dan Dinas Perdagangan telah nampak terpasang segel dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari KPK. (Erwan/red)

10views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *