WNA Asal Mesir Berwisata Ke Pantai Kerangmas

Lampung (Bumi1. Com) Objek Wisata Pantai Kerangmas pada Minggu (06/10/2019). Tepatnya di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.Di kunjungi warga negara asing (WNA) asal Mesir dan di ramaikan oleh Komonitas Kawasaki Ninja Club Lampung.

Kegiatan KNC Lampung Chapter Lampung Timur di ikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di Lampung dan terlihat warga negara asing (WNA) berwisata ke Objek Wisata Pantai Kerangmas.

Pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas Tarmidi menjelaskan ini kegiatan Komonitas KNC Lampung yang di ikuti dari berbagai daerah di Lampung, selain itu juga untuk menunjukkan keunggulan destinasi wisata di Pantai Kerangmas yang ada disini.

Tarmidi menambahkan, selain itu juga warga negara asing (WNA) dari Mesir juga ikut berkunjung di Objek Wisata Pantai Kerangmas guna melihat pemandangan dan keindahan Pantai Kerangmas. “Bebernya.

Andaeni pemandu wisata (Guide) dari warga negara asing (WNA) dari negara Mesir menjelaskan mister dari warga Mesir itu hanya untuk mengajak anak-anaknya untuk liburan atau refresing ke tempat pantai, “dia di Indonesia belum ketempat manapun baru kali ini kepantai disini di Kerangmas, sebenarnya pada hari Rabu kemaren dia sudah datang dan dia bilang tempat ini sangat nyaman dan indah, hingga dia tertarik kembali, ” Ucap pemandu wisata (Guide) pada saat menjelaskan pada Bumi1. Com saat di wawancarai.

Selanjutnya dia akan berkunjung ke Pantai Kerangmas kembali suatu saat nanti, karena tempatnya nyaman, indah dan makananya enak juga seperti ikan bakar dan dia bilang suka sambalnya sekaligu orang-orangnya ramah-ramah, selain itu WNA asal Mesir itu berharap pada tempat Objek Wisata Pantai Kerangmas agar ada WC duduk/kloset duduk karena dia tidak terbiasa di WC jongkok, “Pintanya. Pada saat di sampaikan pemandu wisata (Guide)nya. “Pungkasnya. (Erwan/red)

71views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *