Pencurian Motor Di Siang Bolong Terkena CCTV

Lampung (Bumi1.Com) Kali ini telah terjadi kembali pencurian kendaraan bermotor roda dua (R2) tepatnya di Pasar Inpres Kalianda Lampung Selatan sekitar pukul 13:05 Wib, pada Minggu (06/10 /2019) siang.

Korban yang bernama Junaedi Kendaraan yang hilang berjenis Motor Matic Honda Beat Warna Hitam Tahun 2019 No Pol BE 5617 OX, raip di gondol maling pada saat dirinya sedang bekerja didalam sebuah toko Pito Electronic di Kalianda.

Pada rekaman cctv terlihat nampak jelas wajah pelaku pencurian dan cara pelaku melaksanakan aksinya. Dalam hitungan detik, Sang pencuri berhasil membawa kabur sepeda motor tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Irhamni warga sekitar kejadian menjelaskan semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar lebih waspada dan meningkatkan keamanan untuk kendaraan kita dengan cara menggembok cakram motor atau mengasih kunci ganda, ” Ujar warga yang berada dilokasi kejadian.

Masih dikatakannya pelaku saja dalam kondisi yang ramai seperti dipasar seperti ini saja pelaku masih berani dan nekat dalam melakukan aksinya.

Selain itu juga Irhamni warga di sekitar kejadian memohon bila ada yang mengetahui pelaku atau melihat motor milik korban agar dapat secepatnya menghungi kantor polisi terdekat, “Ucapnya. (Jhony)

13views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *