Masyarakat Margorejo Harapkan Calon Kades Terpilih Amanah

Lampung (Bumi1.Com) Desa Margorejo Kecamatan Tegineneng Pesawaran, Akan segera mengadakan pilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di laksanakan pada 21 Oktober 2019 yang di ikuti 5 calon kepala Desa. Diantaranya Wagiran, Sapuan, Susilo Arifin,Tri Nugroho Susanto dan Jumadi. Rabu (02/10/2019).

Pantau Bumi1. Com di lapangan masyarakat Desa Margorejo terlihat berharap kepada 5 calon kepala desa tersebut, Yang akan terpilih nantinya benar-benar seorang kepala desa yang amanah, Berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan Desa Margorejo, dan tentunya bisa menjalankan program-program Pemerintah baik dari segi pembangunan atau bantuan untuk kesejahteraan masyarakat Margorejo dengan baik, sesuai dengan apa yang sudah di programkan Pemerintah.

Ustad Ahmad Daroni warga setempat dalam penjelasannya pada media Bumi1.Com mengatakan calon kepala desa di Desa Margorejo ada 5 calan dan semuanya baik semua. karna niat mereka ingin menjadi kepala desa berarti tujuan mereka ingin berusaha semampu mereka untuk bisa menjadi orang pertama atau pemimpin yang akan dipilih masyarakat Desa Margorejo nantinya,

Masih dikatakannya Ahmad Daroni “saya selaku perwakilan pemuka agama di desa ini sekaligus mewakili masyarakat Desa Margorejo berharap agar nantinya siapapun yang terpilih diantara 5 calon tersebut, bisa benar-benar memegang amanah dan tidak mengecewakan masyarakat Margorejo dan mudah-mudahan calon kepala Desa yang nantinya terpilih kita harapakan bisa mejalankan program-program Pemerintah dengan baik, “Ucapnya.

Selain itu juga kepala Desa yang terpilih nanti harus mengerti keluhan masyarakat dan berlaku adil pada seluruh masyarakat Margorejo. Khususnya untuk menyalurkan bantuan pada masyarakat yang benar-benar layak dan berhak mendapatkan bantuan, Karna semua demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Margorejo. “Jelasnya.

Hal senada juga dikatakan perwakilan masyarakat Desa Margorejo yang enggan disebutkan namanya menjelaskan kepada media Bumi1.Com ” Kalau Desa Margorejo mayoritas masyarakatnya disini adalah petani Singkong, Jagung dan Sawit, Jadi kami masyarakat Margorejo mengharapkan kepada calon terpilih nanti, Agar bisa memberikan kemajuan untuk kami para petani dan bisa lebih maju di bidang pertanian, karna kami masyarakat Margorejo hanya menggantungkan harapan kami kepada hasil sawa dan ladang, “Pintanya.(Mardianto)

21views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *