Hut SMAN 1 Pasir Sakti Ke 15 Gelar Bakti Sosial

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, Peringati Hari Jadinya yang ke 15 tahun dengan menggelar bakti sosial dan bantuan sosial. Di usianya yang ke 15 tahun tersebut, Pihaknya bersama siswa siswi SMA Negri Pasir Sakti akan melakukan bakti sosial dan bantuan sosial pada Selasa besok. Senin (30/09/2019).

Kepala Sekolah SMA Negri 1 Pasir Sakti Joko Sumaryono saat di wawancarai Bumi1. Com menjelaskan kegiatan pada hari ini SMA Negri 1 Pasir Sakti sudah genap berusia 15 tahun. Di usia ke 15 tahun ini kami pihak sekolah beserta siswa siswi memperingati dengan cara menggelar bakti sosial dan memberikan bantuan sosial pada masyarakat.

Masih dikatakanya Joko, bakti sosial dan bantuan sosial dilakukan di Desa Karya Tani. Bakti sosial dengan cara membersihkan tempat ibadah seperti Mushola dan Gereja yang ada di Desa Karya Tani pada Selasa (01/10/) Sebanyak 80 paket sembako berupa Beras, Minyak Makan, dan Mie Instan dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Karya tani. “Ucapnya.

Joko menambahkan dengan melalui bakti sosial dan bantuan sosial, pihak sekolah berharap pada siswi agar dapat menumbuhkan rasa sikap peduli terhadap lingkungan dan sesama terkusus orang kurang mampu. “Jelasnya.

“Melalui kegiatan ini kami pihak sekolah berharap, pada siswa siswi SMA Negri 1 Pasir Sakti akan ada rasa peduli kepada sesama yang tidak mampu, dan ketika nanti sudah lulus peduli terhadap lingkungan.”Pintanya.

Sementara kegiatan seperti bakti sosial dan bantuan sosial dilaksanakan pada Selasa 1 Oktober 2019 di Desa Karya Tani. ( Arya)

10views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *