Koramil Bandar Sribhawono Gelar Tournament Bola Volli Babinsa Cup

Lampung (Bumi1. Com) Sambut Hari Jadi TNI ke 74, Koramil 429-04 Bandar Sribhawono menggelar Tournament Bola Volli Babinsa Cup, bertempat di lapangan merdeka Sripendowo Desa Sripendowo Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur.

Dalam Sambutannya Danramil 429-04 Bandar Sribhawono Kapten Arm. Edi Hernizam mengatakan ” Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI Ke 74, kami TNI Koramil 429-04 Bandar Sribhawono, menggelar Tournament Bola Volli Babinsa Cup 2019, kali ini yang pertama di Kecamatan Bandar Sribhawono.

Masih dikatakanya Tournamen tersebut memperebutkan hadiah Uang pembinaan dengan total Rp. 50 Juta. Sebanyak 16 klub voli putra dan 16 klub voli putri terbaik di Lampung Timur, ikut serta dalam kompetisi piala bergilir Babinsa Cup yang dilaksanakan selama 15 hari. Dimulai sejak Jum’at tanggal 27 sampai 11 Oktober 2019 pada malam hari, “Ucapnya.

Dalam hal ini, Kapten Arm. Hernizam berpesan dan berharap pada segenap anggota TNI pada umumnya, Khususnya Koramil 429-04 Bandar Sribhawono untuk dapat membangun hubungan yang harmonis, serta menjadi pengayom bagi masyarakat.

Selanjutnya dengan melalui kegiatan Tournament Bola Volli ini, yang petama TNI bisa menjalin hubungan yang harmonis ,serta menjadi pengayom bagi masyarakat. Kedua kita mencari bibit-bibit Atlet terbaik untuk 10 tahun kedepan. Muda-mudahan kegaiatan ini bisa menjadi agenda rutin yang di adakan Setiap tahun oleh Koramil 429-04 Bandar Sribhawono, sehingga kita bisa mendapatkan Atlet terbaik bukti generasi kita yang akan datang, “Tegasnya.

Hadir acara tersebut Danramil Bandar Sribhawono Kapten Arm. Edi Hernizam, Camat Bandar Sribhawono Drs. M Saleh, Kapolsek Bandar Sribhawono Akp Made Sudastra,Anggota DPRD Lampung Timur Ria Andriana S.Pd., Kepala Desa Se-Kecamatan Bandar Sribhawono serta ratusan penonton yang hadir memenuhi kursi yang tersedia.(Wahib)

17views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *