Gede Suartiyase DPRD Lamtim Kawal Program Pertanian Untuk Kesejahteraan Petani

Lampung (Bumi1. Com) Gede Suartiyase anggota DPRD Lampung Timur dari praksi PDI Perjuangan, siap mengawal program Pemerintah Kabupten Lampung Timur untuk kesejahterakan masyarakat. Hal ini dikatakannya saat acara panen raya padi di Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada Jum’at (27/09/2019).

Dalam wawancaranya dengan wartawan Gede Sapaan akrabnya mengatakan ” kami selaku wakil rakyat dari Lampung Timur, akan mengawal dan memperjuangkan melalui penyusunan anggaran khususnya untuk kesejateraan pada para petani, di Kabupaten Lampung Timur.

Ia menambahkan berbagai upaya sudah dilakukan oleh DPRD dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk Kesejateraan para petani, berbagai kebutuhan untuk alat pertanian juga sudah diberikan. “Ucapnya.

” Optimalisasi lahan persawahan dari pemerintah saat ini sudah berjalan baik, namun ada beberapa yang mesti kita selesaikan. Kami sangat konsen untuk mensejahterakan para petani di Lampung Timur khususnya Desa Karang Anyar, berbagai alat pertanian sudah kami kawal untuk diberikan kepada petani.”Bebernya.

Selanjutnya dalam panen raya padi tersebut di hadiri Dirjen Sarana dan Prasarana Kementrian Pertanian Foyya Yususfu,Kepala Dinas Pertanian Provinsi Lampung Ir. Crisna Putra,sekertaris Dians Pertanian dan Holtikultura Lampung Timur, Camat Labuhan Maringgai Idrawati, Danramil dan Kapolsek Labuhan Maringgai, Kepala Desa serta masyarakat Desa Karang Anyar.(Wahib)

8views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *