Tanjakan Tarahan Lamsel Kembali Menelan Korban

Lampung (Bumi1.Com) Terjadi kecelakaan beruntun dijalan raya lintas transumatra tepatnya di tanjakan Tarahan, Km 21-22, Katibung, Lampung Selatan, Rabu (25/09/2019).

Kecelakaan beruntun tersebut berawal dari salah satu mobil truk Hino BE 9305 BG yang bermuatan kaca, dari arah Bakauheni menuju kearah Bandar Lampung menabrak beberapa pengendara motor saat melintas.

Hilangnya kendali pengemudi truk tersebut diakibatkn karena rem blong, sehingga supir menekan klokson panjang berulang untuk memberikan tanda namun kecelakaan tidak bisa dielakkan. Sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Beberapa korban dalam kecelakaan tersebut berjumlah 9 (Sembilan) orang yang mana 3 (Tiga) orang diantaranya meninggal dunia, sedangkan yang ke 6 (enam) orang korban lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Ini beberapa identitas korban yang meninggal dunia berdasarkan informasi dari warga yang di himpun Bumi1. Com di lapangan yakni, Pengemudi Truk Hino BE 9503 BG yang dikemudikan oleh Eko (25) warga Desa Puji Rahayu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Sarjak (36) dan Santinah (26) tahun keduanya warga Teluk Betung Timur Bandar Lampung yang meninggal dunia ditempat kejadian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeluk Bandar Lampung.

Sementara korban yang mengalami luka berat dan ringan Yakni, Dedi (22) warga Pardasuka, Katibung, Lamsel, Amir Hamzah (54) warga Desa Sukamaju, Sidomulyo, Lamsel, Sefri Oganda (18) warga Desa Tanjung Ratu, Katibung, Lamsel, Sedangkan Febriansyah (10) dan Lani (2) tahun keduanya juga dari warga Teluk betung Timur, Bandar Lampung.

Kedua warga Bandar Lampung tersebut mengalami luka cukup berat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk Bandar Lampung, untuk mendapatkan Pengobatan dan penanganan Medis,

Selanjutnya korban yang bernama Serli (17) tahun warga Desa Tanjung Agung, Katibung, Lampung Selatan mengalami luka ringan dibawa ke puskesmas Katibung Lampung Selatan.

Pengendara yang melintas pada waktu kejadian yang enggan di sebutkan namanya menuturkan Iya mas saat saya melintas dari Bandar Lampung kearah Kalianda saya langsung melihat kejadian kecelakaan itu dan saya pun terdiam tidak bisa berkata apa-apa, karena kaget,”Ucapnya. (Jhony)

5views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *