Rumah Milik Warga Desa Karang Anyar Hangus Terbakar

Lampung (Bumi1. Com) Sijago merah kali ini melalab rumah milik pasangan Aribianto dan Esi warga desun V Rt21 Rw11 Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, rumah tersebut hangus terbakar tak tersisa satupun barang yang berada di dalam rumah. Rabu (25/09/2019).

Kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah milik Aribianto diperkirakan pukul 11.30 Wib berlangsung cepat dengan hitungan menit rumah yang terbuat dari geribik tersebut hangus terbakar semuanya.

Sudin warga sekitar kejadian kebakaran menjelaskan api berawal dari belakang dapur rumah yang menyambar kompor gas, setelah itu terdengar suara gas meledak dan dengan seketika api langsung membakar isi ruangan rumah yang di tinggal oleh pemiliknya.

“Warga di sekitar sini sudah berusaha membantu memadamkan api menggunakan ember yang disiramkan ke api yang membakar rumah milik Ari, namun kencangnya api dan angin tidak bisa berbuat apa-apa dengan hitungan menit rumah milik Ari habis terbakar semua yang tersisa hanya asbes delan saja. “Pungkasnya.

Hal senada juga di katakan Duan warga sekitar mengatakan saya kemari posisi rumah milik Ari sudah terbakar saya juga berusaha membantu memadamkan api namun sungguh disayangkan kencangnya api terkena angin dengan cepet membakar semua isi rumah milik kawan saya Ari. “Ucapnya.

Aribianto pemilik rumah yang terbakar mengatakan saya hanya bisa pasrah rumah saya hangus terbakar taktersisa, ia berharap pada pemerintahan Desa dan Kecamatan agar membantu saya yang mendapkan musibah seperti ini, “Pintanya.

Dalam peristiwa tersebut kerugian ditafsir juta rupiah dan uang biaya bersalin untuk istrinya yang sedang mengandung juga ikut terbakar. (Erwan/red)

7views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *